Daun

Minggu, 30 September 2018

Penerbit Buku-Buku Islam

QISTHI PRESS

Nama : Qisthi Press
Alamat : Jl. Melur Blok Z/7 Rt. 014 Rw. 009 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
Telepon : 8610159
Fax : 8610159, 86607003 
Bisnis : Penerbit Buku
Tahun berdiri : 2000
Pendiri : Rusdy Mahdi

Sebagian orang mungkin belum ada yang tahu mengenai penerbit buku Qisthi Press. Dengan menerbitkan buku-buku yang bagus dan berkualitas, maka penerbit Qisthi Press menjadi penerbit yang cukup diperhitungkan dan menjadi rujukan bagi para pembaca buku di seluruh Indonesia maupun di sekitar kawasan Asia Tenggara. 

Di awal-awal berdiri, seperti penerbit kecil lainnya, produksi buku Qisthi juga lelet. Tahun pertama, ia hanya menghasilkan dua-tiga buku. La Tahzan adalah buku kesembilan Qisthi yang diterbitkan pertama kali pada September 2003. Kini Qisthi sudah menerbitkan 62 judul dengan 120 naskah yang siap diterbitkan. Semua itu berkah sukses La Tahzan.

(Link cover buku)
http://qisthipress.com/about-us 

PUSTAKA AZZAM

Nama : Pustaka Azzam
Alamat : Jl.Kampung Melayu Kecil III 15 Rt09/09 Bukit Duri.Tebet
Telepon : 
Bisnis : Penerbit Buku
Tahun Berdiri : 1997



Pustaka Azzam adalah penerbit buku yang mendedikasikan dirinya untuk penyebaran buku Islam Ahlus sunnah wal jama'ah. Berdiri sejak tahun 1997 dengan jumlah personel yang masih sangat seditkit. Lambat laun seiring dengan meningkatnya daya baca masyarakat khususnya umat Islam, Pustaka Azzam semakin berkembang dan memantapkan langkahnya menerbitkan buku-buku Turats Islam. Buku-buku Islam yang disusun oleh ulama-ulama besar dari zaman ke zaman yang merupakan pegangan utama umat Islam di seluruh dunia.

Tercatat telah diterbitkan beberapa terjemah tafsir, buku-buku hadits dan syarahnya, buku-buku Fiqih dari berbagai madzhab, buku-buku muamalah dan ekonomi Islam, buku sejarah, dan tak lupa juga buku-buku Islam bermutu lainnya yang berkenaan dengan keluarga, akhlaq, muamalah dsb.

Saat ini penerbit yang diawaki oleh banyak alumni perguruan tinggi Islam terkemuka seperti Al-Azhar Kairo, LIPIA Jakarta juga alumni Jami'ah Islamiah Madinah, sebagai tenaga penerjemah dan editor, semakin melempangkan jalan bagi Pustaka Azzam untuk berkhidmah mencerdaskan umat Islam. Hal ini sangat lazim dilakukan mengingat tingginya tingkat apresiasi umat Islam pada hari ini.

http://www.pustakaazzam.com/content/Tentang-Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar