Daun

Selasa, 02 Juni 2020

Dimanakah Kita Dapat Mengenal Lebih Dalam Tentang Orientering??

Taukah kamu, bahwa di Indonesia Orientering terlah menjadi cabang olahraga resmi yang mana telah terdapat induk organisasinya, yang mana induk organisasi ini yang akan menjadi menyedia atlit-atlit orientering disaat Indonesia memerlukan atlit orientering. FONI (Federasi Orienteering Nasional Indonesai) adalah federasi atau induk organisasi yang legal dalam menaungi kegiatan orienteering di  Indonesia. Tujuan utama FONI (Federasi Orienteering Nasional Indonesai) adalah untuk mendorong, mempromosikan, dan mengoordinasikan olahraga Orienteering di Indonesia.

Sebagai badan olahraga di Indonesia secara hirarki terdiri dari Pengurus Pusat FONI, Pengurus Provinsi FONI dan Pengurus Daerah FONI. Sejumlah Komite dan Pejabat menyumbangkan saran spesialis mengenai
Aturan, Kebijakan, dan dipublikasikan melalui situs web ini.

FONI (Federasi Orienteering Nasional Indonesai) adalah anggota dari International Orienteering Federation (IOF)......Tidak hanya itu saat kita bergabung dalam FONI tentu kita akan lebih di ajarkan agar lebih memahami apa itu orientering dan bagaimana melakukannya dengan baik secara benar. Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk berlari dan berfikir lalu menaiki podium untuk memngangkat bendera Indonesia bersama organisasi ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar